Sabtu 2 Februari 2019, Desa Tirto Moyo, Pakis, Malang. Sebuah Fesban diadakan didaerah tersebut tepatnya  di MI. MTs. MA. MAMBA UL ULUM dalam acara Festifal Banjari MA NU Pakis. Terdapat 36 peserta yang mengikuti acara tersebut diantaranya MAN 1 MALANG, MAN . Dari Lembaga Pondok Pesantren Nurul ulum sendiri telah menghadirkan 2 kandidat yakni grup Ad – Dahlan selaku perwakilan dari pelajar MTs dan grup Syifa’urrohmah selaku perwakilan dari pelajar MA. Namun terdapat kendala dalam pemulaian acara, acara yang seharusnya dimulai pukul 08.00 ini harus diundur menjadi ba’da dzuhur, dikarenakan salah seorang juri yang berasal dari mojokerto baru datang sekitar pukul 11.15 siang, dia juga kecapekan dan meminta waktu istirahat sejenak, alhasil acara jadi di undur ba’da dzuhur.

Masalah nomor urut, dari ke-36 peserta yang hadir bisa dibilang ini merupakan angka sial bagi grup Syifa’urrohma karena saat itu mereka berada diurutan tampil ke-35 dalam artian peserta yang hampir terakhir tampil “pas wayahe kesel kesele juri” ujar salah seorang anggota banjari Syifa’urrohmah. Sedangkan Grup Ad – Dahlan berada di urutan tampil yang ke 12.

Keterlambatan juri juga berpengaruh kepada penampilan Grup syifa’urrohmah, mereka yang semula tampil kurang lebih pukul 3 sore kini harus tampil jam 9 malam, untuk menghindari down mereka memilih untuk refresing. Persiapan yang matang juga telah mereka lakukan guna meraih juara lomba “untuk vokal seminggu sebelum acara, minum banyak banyak air yang sudah diembun” ujar Yoga Muji Burrouf selaku vokal Bass grup Al – Banjari Syifa’urrohmah.

Hasil yang didapat dari kerja keras yang mareka lakukan cukup memuaskan dan yang pasti membuahkan hasil, terbukti dalam pertunjukan yang berdurasi 7 menit itu mereka bisa meraih juara 1 dan 4. Juara 1 diraih oleh grup Ad – Dahlan dan Juara 4 diraih oleh grup Syifa’urrohmah